Rabu, 03 Oktober 2012

antara penting dan ga penting

semacam rindu tak tertahankan pada apa yang namanya nongkrong
saya bersyukur diberi banyak teman, baik teman dalam suka duka, temen hedon, temen kongkow, atopun temen khayalan heuheu

yang namanya anak muda (ceritanya saya masih muda) sesekali ingin melakukan kegilaan dan sekedar kumpul2 tertawa bersama, menertawakan dari hal lucu sampe hal paling ga ketemu letak kelucuannya

sebagai manusia awam, sayapun demikian, saya paling bahagia sentosa sejahtera kalo diajak namanya nongkrong, dari nongkrong sama orang2 yang dikenal maupun ga dikenal, ga masalah buat saya, yang penting bayarnya sendiri2 (apa ini?)

jaman kuliah dulu saya kenal namanya kegiatan nongkrong ngopi2 baru menjelang skripsi dan seputarnya, bukan tanpa sebab, karena biasanya mahasiswa yang lagi sibuk (ngarang) skripsi seringkali dilanda kehilangan ide dan akhirnya membutuhkan penyegaran semacam nongkrong ini heuheu *ketauan jago ngeles*

jadi dear, bukan saya manusia yang hobi hura2, tentu bukann..saya tentu punya batasan sendiri soal nongkrong dan ngopi2 ini, maksimal seminggu 2 kali, dan tidak terlampau lupa waktu. gimanapun itu kan kegiatan sampingan, bukan kegiatan utama.*jumawa

jaman2 masih berstatus mahasiswa dulu, ada tim nongkrong yang siap sedia diajak begadang ditengah udara kota Malang yang dingin, kami biasa main poker,ato sekedar main remi biasa.

pliss dear jangan berprasangka buruk soal ngopi2 ini,karena masih banyak sisi positif dari kegiatan ini, selain nambah temen, kita juga bisa irit bensin, kenapa demikian? karena kadangkala kami taruhan, yang kalah taruhan pulang jalan kaki, sekian *kemudian hening

lalu betapa ide menulis skripsi seringkali hadir setelah melakukan kegiatan ngopi2 tadi, betapa oh betapaa...makin bertambahlah sisi positif kegiatan ini yaitu memperlancar proses pengarangan skripsi
dan jika anda berutung, kalian bisa dapet pacar dari acara kenalan2 dear *senyum bijaksana*

sekian ulasan saya mengenai kegiatan nongkrong dan ngopi2 ini,silahkan dilanjutkan bagi anda yang sedang menulis skripsi, atau jika kegiatan ini menimbulkan efek samping, segera hubungi petugas berwenang, thengsss elott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar