Minggu, 07 Oktober 2012

training yang tertunda

beberapa hari ga posting, rasanya banyak yang pengen disumpelin, ini hanya soal waktu dear, percayalah..

baiklah, jadi sodara sekalian... terhitung sudah 4 bulan lebih saya mengabdikan diri di tempat kerja saya sekarang, dan jengg jengg finally saya mendapatkan giliran beristirahat sejanak dari rutinitas kerja saya ato nama lainnya makan gaji buta, tibalah saya "ditraining" dalam program yang berjudul basic frontline program

agak beda sik sama bayangan saya dulunya, saya kebetulan dapet jatah di area saya sendiri, saya jadi tuan rumah, ga kemana2, ga pakek nginep di hotel dan gapake naek pesawat, saya cukup naek motor beserta bawa badan, sekian

lalu, tibalah saya dipertemukan dengan banyak orang disini dari berbagai kota, dari luar jatim
lumayan excited lah ya bertemu banyak orang baru, banyak kenal budaya baru, bahasa baru, dan selanjutnya adalah lelucon baru *abaikan

lalu, harus bagaimanakah saya di era globalisasi macam begini yang kadang bikin adem panas karena seringkali tugas diluar kuasa, dan kadangkala bertemu orang baru dan penyesuaiannya harus secepat perubahan kurs valuta asing terhadap rupiah *absurd

tentu saja saya senang dengan krbagian jadwal training ini, karena secara logika, saya akan beristirahat sejenak dari kerjaan, tapi dilain sisi saya harus bersedih, karena jangka 
waktu yang relatif  lama (2minggu) pastilah akan berdampak pada memori saya mengenai sistem dan tetek bengek kerjaan saya (amnesia), thengssss elottt

baiklah, tapi jauh dari itu semua, saya tetep bersyukur dan tetep pengen nambah lagi menyoal makan gaji buta ini :D

 sudah ah sekian dulu, sebelum janur kuni melengkung, maka saya akhiri dulu petualangan menyoal training ini dulu ya dear :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar