Minggu, 28 Oktober 2012

Tuhan, ini aku

Tuhan, ini aku
aku yang seringkali lupa siapa pemilik aku sebenarnya, aku yang sering amnesia melakukan kecintaanku kepadamu, aku yang juga mangkir dari absensi 5 waktu. ini aku, Tuhan. MakhlukMu yang datang dan bersimpuh kala sakit menyergap, sakit hati dan jiwa. sakit yang sesungguhnya aku buat sendiri, sakit yang mungkin hanya Kau Penciptanya dan penawarnya. Tuhan, ini aku, aku yang dalam doaku meminta agar selalu diingatkan aku milikMu, yang meminta dibimbing dijalanMu. karena apa? karena aku seringkali lupa arah, aku lupa siapa aku, aku lupa asal usulku, aku durhaka, aku keduniawian, lupa bahwa kehidupan ini hanya sepersinggahan saja.

Tuhan, jangan bosan mendengarkan pintaku ya, karena akupun malu terus menerus meminta. aku selalu dan tidak pernah tidak meminta. aku meminta selalu kepadaMu, karena aku tahu satu hal pasti aku pulang hanya kepadaMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar